Andai Saya Punya ASUS EEE PC

Januari 20, 2008 at 2:06 pm 1 komentar

Sebuah laptop bagi seorang pelajar merupakan suatu hal yang sangat di-idam – idami di Indonesia saat ini termasuk salah satunya saya. Yang dimana komputer sangat saya butuhkan dalam berbagai hal yang saya lakukan setiap harinya. Jujur saat pertama kali melihat ASUS eee PC disebuah majalah komputer saya langsung suka pada pandangan pertama.

Sesuai namanya Easy to Learn,Work,Play sangat dekat sekali dengan kesaharian saya sebagai seorang pelajar dimana saya butuh komputer untuk belajar,bekerja dalam hal ini membuat tugas dan untuk have fun. Tapi selama ini saya sangat sulit dalam menggunakan komputer karena saya hanya memiliki desktop yang tidak bisa mobile. Karena itu saya ingin sekali memiliki sebuah ASUS eee PC yang mungil dan fungsionalitas.

Kalau saya sudah punya ASUS eee PC maka saya akan selalu membawanya ke-sekolah kebetulan ukurannya yang kecil bisa saya selipkan dalam tas atau bagasi motor saya. Selain itu dengan adanya ASUS eee maka saya dapat menyelesaikan tugas – tugas maupun tulisan saya saat waktu senggang di-sekolah maupunmembuat PR saat listrik padam yang dimana saya tidak bisa menggunakan Desktop saya.

Jadi ASUS eee PC merupakan lapotop idaman saya sat ini yang saya yakin akan menunjang kegiatan – kegiatan saya.

http://iwanteeepc.blogspot.com/

Entry filed under: ASUS. Tags: .

New Release PCMAV RC23 PCMAV 1.0 FINAL RELEASE

1 Komentar Add your own

  • 1. Fiz  |  Januari 30, 2008 pukul 11:34 pm

    Hehehe, ‘hardisk’-nya cuman 4 giga lho…..! Kalo windows-nya saja butuh 1 giga, office plus aneka software pendukung lainnya 1 giga, musik 1 giga (236 lagu mp3 cukuplah…!), film fave (semisal naga bonar jadi 2 atau ice age 2) 1 giga lalu datanya disimpan di mana???😀

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Januari 2008
S S R K J S M
« Des   Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Arsip

Klik tertinggi

  • Tak ada

Blog Stats

  • 258,189 hits

Pos-pos Terbaru


