3G Telkomsel di Padang

Juni 19, 2007 at 12:58 pm 3 komentar

Ini sebuah berita menarik bagi para pengguna Telkomsel dan pengguna Handphone yang sudah support 3G di kota Padang. Kujaga dan Kubela ini. Hal ini pertama kali saya sadari pada hari Rabu, 13 Juni lalu setelah ujian saya meminjam ponsel teman saya N73. Saat itu saya sangat terkejut karena timbul logo 3G di bawah indikator sinalnya. Kebetulan saat itu saya sedang tidak menggunakan ponsel 3G saya.  Melihat hal itu saya kerumah, tapi alangkah kecewanya saya karena tidak ada 3G dilokasi saya. Tapi malamnya saya terkejut karena 3G aktif dan saya coba menggunakan layanannya. Namun karena masih dalam tahap ujicoba maka masih ada sedikit kesalahan di sana – sini. Tapi sepertinya hal ini tidak akan terjadi begitu lama karena Telkomsel sangat komit terhadap layanannya.

CARA MENGGUNAKAN 3G:

1. Ketik 3G kirim ke 3636

2. Lakukan setting Network ponsel dengan sistem dual-mode

3. Lakukan setting GPRS dengan mengetik “S [SPASI] MERK PONSEL [SPASI] SERI

contoh S SONY ERICSSON K800

Have a Fun….

Entry filed under: Etc, Padang. Tags: .

ansav.com Kembali Online CLAMAV Update Download

3 Komentar Add your own

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Juni 2007
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Arsip

Klik tertinggi

  • Tak ada

Blog Stats

  • 258,189 hits

Pos-pos Terbaru


